Senin, 07 Juni 2010

0 Berita terbaru dari motoGP di Mugelo Italia

Pedrosa Berhasil menggeser Valentino Rossi, dan Lorenzo masih kokoh Di puncak klasemen

Hasil MotoGP Di sirkuit Mugelo italia 6 juni 2010, memberikan gelar juara kepada raider asal spanyol dani pedrosa, dimana pada balapan yang terjdai pada hari minggu sore juni 2010 waktu Indonesia ini, berjalan relative tidak ada persaaingan ketat dalam memperebutkan juara, karena pedrosa melaju sendirian di depan dengan selisih gap yang cukup banyak, dengan absenya valentino rossi karena cidera, pembalap tuan rumah hanya menyisakan Andrea Dovizioso di podium setelah harus berjuang keras untuk memperebutkan runner up dengan Jorge Lorenzo, akan tetapi kali ini Lorenzo yang berhasil keluar sebagai runner up di sirkuit mugello italia ini

Balap Motor GP 2010, kali ini tidak diperkuat oleh jagoan tuan rumah Valentino Rossi, yang sedang mengalami cidera akibat tulang tibia di kaki kanannya patah, di balapan kali ini tak membuat publik Italia kehilangan tontonan. Sebaliknya, aksi seri disajikan para pesaingnya.

Dalam race yang dihelat di Sirkuit Mugello, Minggu (6/6/2010) malam WIB, Lorenzo yang menjadi andalan Yamaha sepeninggal Rossi tak mampu berbuat banyak untuk mengejar Pedrosa, yang sejak start sudah memimpin balapan. Malahan, Lorenzo harus bersaing ketat dengan Dovizioso.

Pedrosa yang tak memiliki lawan terus menggeber Honda-nya hingga jauh meninggalkan Lorenzo. Dari yang awalnya hanya unggul dua detik, pembalap asal Spanyol itu terus memperlebar jarak hingga sempat unggul 7,3 detik atas Lorenzo.

Akhirnya, balapan ini pun berhasil dimenanginya. Posisi dua dan tiga ditempati oleh Lorenzo dan Dovizioso. Sementara itu pertarungan untuk posisi empat terjadi dua lap terakhir.

Casey Stoner berhasil menyalip Marco Melandri di lap terakhir, dan pembalap dari tim Ducati itu akhirnya finis di urutan empat–meski hanya unggul tipis atas Melandri
Dengan demikian Lorenzo masih kokoh di puncak klasemen sementara moto GP 2010 ini di susul oleh dani pedrosa yang berhasil menggeser valentino rossi.

0 komentar:

Posting Komentar

Pengikut

banner

Create your own banner at mybannermaker.com! Blog Anak Bugis
Create your own banner at mybannermaker.com!