Senin, 06 September 2010

2 Shoya Tomizawa tewas dalam kecelakaan race motoGP



rider motoGP Shoya Tomizawa telah meninggal tadi pagi setelah mengalami kecelakaan pada grand prix San Marino. ini adalah rasa malu yang besar untuk melaporkan kematian rider berusia 19 yahun ini, bintang Jepang yang berasal dari Suter team buke ketika tekanan di bawah dari Alex de Angelis Italia.
Kedua pembalap yang paling dekat dengan Tomizawa adalah de Angelis dan Redding tidak dapat menghindari untuk menabrak Tomizawa, yang mendorong keluar jalur dan masuk ke jalan off kerikil.
Ini pertama kali melaporkan bahwa Shoya telah meninggal di trek tetapi sebenarnya Tomizawa adalah diterbangkan ke salah satu rumah sakit dan kemudian ke Hostpital Riccione di pantai Adriatik di mana ia meninggal karena luka-lukanya.Tomizawa menderita kranial, trauma dada dan perut.
Dia hanya berada di musim kedua di kejuaraan dunia, setelah melangkah ke Moto2 dari 250cc. Bintang Jepang membuat sejarah dengan memenangkan pernah Moto2 pertama Grand Prix di Qatar dan mengambil pole babak kedua. Saya yakin pikiran dunia pergi ke Shoya Tomizawa dan keluarganya saat ini yang sedang berduka. Semoga dia beristirahat dalam damai. slamat jlan Tomizawa.

2 komentar:

Doodey mengatakan...

tukeran link yuk sob..
thx..

ku juga udah follow nich, follow balik ya...
:)

Doodey mengatakan...

udah saya pasang sob, thx ya..
:)

Poskan Komentar

Pengikut

banner

Create your own banner at mybannermaker.com! Blog Anak Bugis
Create your own banner at mybannermaker.com!